Monday 10 May 2010

BONAMANA

kayaknya lagi pada negeributin bonamana banget yah ?
iya iya hari ini bonamana rilis full song tau saya tau .
blog blog pada ribut yah posting, saya mah santai ajaaa hahahaha..
udah pada donlot kan pasti ?
udah dong !
gue aja pulang sekolah langsung lempar tas lempar jaket lempar kunci motor lari kedepan komputer langsung bet bet bet donlot ! hahahaha..
oke.
komentar gue pas dengerin :

"lah? kok gini depannya? kaya lagu india?"

pas kebelakang belakang :

"buset! lagu apaan nih? wakakakaka"

gue garuk garuk pala dulu . dengerin ulang..
lagi.. lagi.. lagi.. dan lagi..
akhirnya berhasil !
gue langsung teriak :

"ini yang pertama pasti suara siwon!"

pas diliat eeeeeh ternyata beneran suara siwon hahahahah. mantep. udah selebihnya saya cuma tahu bagian siwon, kyuhyun. ryeowook, dan sungmin. sisanya entahlah wakakaka..
sudah ya segitu dulu postingan bonamananya lain kali dilanjut.

No comments:

Post a Comment