Monday 17 May 2010

Donghae's update twitpic

annyeong yeorobeun !
tadi pagi pas gue lagi twitteran, di home gue, gue menemukan update twitpic dari donghae.
twitpicnya lucuuuuu banget XDD


aaaaaaaaaaah~
kyuhyun tidurnya alami sekaliiiiii ~
eunhyuk juga.. cuma donghae yang tidurnya terlalu manis hahahaha..
gue nemu foto ini pas lagi online sekitar jam 8.45 pagi waktu Indonesia dan pas gue liat foto ini baru di upload sama si empunya twitter 3menit yang lalu.
it means what ?
donghae twitteran jam 6.45 pagi, bo !
yaolooooooh ! solat subuh dulu kali mas baru twitteran ! ahahahahaha XDD *ditendang fans hae*
oh iya dan ini twitpic lainnya dari twitter donghae .


aaaaaaaaaaaaahh EunHae ~ i wanna kiss them both ! XDD sumpah gue mau banget ada ditengahnya !!! gyaaaaaaaaa..


oh God ! etuk !! *drolls* tanganmu kenapa? TANGANMU ???!! yaolooooh itu tangan kok bisa benjol-benjol gitu sih ? dikasih makan apa sama siwooooooon ? lmao XD


aaaaaaaaaaaah~ Hae neomu neomu kiyeopta ~*digebuk fans hae*


kalo foto ini sumpah yang bikin gue melting tuh YESUNG ! gatau nih anak bermetamorfosis jadi GANTENG BANGET semenjak bonamana, padahal dulu kan ganteng aja, sekarang ganteng BANGET ! *nosebleeding*

yang lucu lucu dari twitter hae sih menurut gue itu aja hehehe.
oh iya bonus .
Siwon's update twitpic :


this is SUPER JUNIOR

dia nulis kaya gitu bikin gue sedih aja :'(
ada tulisan nama Hangeng disitu -,- bikin kangen...
oke segitu dulu ya postingannye hehehehe..

credits :
Donghae's twitter
Siwon's twitter

2 comments:

  1. prasaan bang won" kgk pernah update apa" deh di twitter na

    ReplyDelete
  2. update kok heheheh , aku aja udah di folback XDD

    ReplyDelete