Saturday 15 May 2010

Siwon's update twitter pics

hahahahah gue dua kali posting pagi ini !
so excited !
kali ini mau bahas soal update twitter siwon semalem hehehe..
jadi pas gue lagi online twitter tiba tiba di home gue muncul update twitter dari Donghae !
gue buka aja twitpicnya dan isinya membuat gue lapaaar hahaha.
gak lama kemudian siwon upadate twitter juga !
di nge-upload pic yang lucu ! XDD


Kung-fu Choi (!)

dia nulis kaya gitu dan hebatnya LANGSUNG JADI TRENDING TOPICS!
wakakaka


mengalahkan Bonamana pula ! wakakakak manteeeeeeeep !
kayanya apapun yang anak suju lakukan di twitter bakalan jadi trending topics ye ? ckckck.. kaya waktu itu si heechul nge tweet Hello~ langsung jadi TT hahahaha..
ohyeah and this is his new ava !


handsome,eh ?
yeah i know ! XDD

credits :
fuckyeah siwon's tumblr

No comments:

Post a Comment